Kegiatan Donor Darah Core3D 2024 – Departemen Teknik Komputer FTI UNAND bersama BEM KM FTI UNAND dan UDD PMI Kota Padang

Pada tanggal 27 Mei 2024, Departemen Teknik Komputer Fakultas Teknologi Informasi bekerjasama dengan BEM FTI UNAND dan UDD PMI Kota Padang menyukseskan kegiatan donor darah. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Core3D 2024 yang diselenggarakan oleh Departemen Teknik Komputer FTI UNAND.

Acara ini diikuti 41 orang, yang menunjukkan komitmen kuat terhadap tujuan tersebut. Meski ada penyesuaian jadwal menjadi satu hari, para peserta menunjukkan semangat dan dedikasi yang tak tergoyahkan dalam berkontribusi pada kegiatan donor darah ini.

Panitia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat atas dukungan dan kontribusinya dalam mensukseskan acara ini. Harapan panitia, kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi para penerima darah, namun juga dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk melakukan kegiatan kesejahteraan sosial serupa. Panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak dan berharap Core3D terus sukses di masa depan.